mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

16 February 2009

IFA RASAK

Senin,16/2/009
laporan: Misterikerinci

IFA RASAK"Saatnya rakyat kecil bersuara didewan"
.

Misterikerinci- Ifa Razak.Demikian namanya.Pengalaman adalah guru terbaik.Masa lalu telah mengajar dirinya menuju kemapanan.betapa tidak,ia mengakui dirinya tidak lahir ditengah kemewahan.Namun penuh penderitaan dan iringan kerja keras.

Karena hal demikian,telah mengajarkan Ifa dekat dengan orang-0rang yang tiada beruntung di tengah kehidupan.Merasa senasib dan sependeritaan dengan orang kecil yang tengah berada dekat dengan lingkungan sekitarnya.

“ Saya orang yang tiada beruntung.Saya lahir dari anak seorang petani penuh kerja keras dan cucuran keringat kadang cucuran air mata” Ujarnya pada Misteri kerinci(16/2/2009) dikediamannya desa Lempur tengah dengan kristal bening mengenang dipelupuk matanya.

Usulan rekanan dan orang-orang dekat telah pula membuat Ifa Rasak dipercaya untuk memegang amanah pada partai bulan bintang untuk wilayah kecamatan Gunung Raya.

Semua orang ingin didengar.Ingin diperhatikan.Kadang suara orang kecil terlupakan.Obsesi ini membuat dan melahirkan sebuah Semboyan pun di pajang dengan bahasa “Saatnya rakyat kecil bersuara di dewan” benarkah suara selama ini tidak didengar dewan?.

Terkesan kritis dan tajam dalam melakukan sorotan namun punya niat dan itikadi baik.” Kalau dimasyarakat sudah biasa menipu.Apapun jadi,ia cenderung menipu. Kalau biasa maling,setelah berada dilembaga apapun.ia akan melakukan hal yang sama.Ia tidak tahu penderitaan rakyat”Ujar Ifa.

Keseharian terkesan sederhana.Kala daftar menjadi caleg dirinya mendapat sindiran sinis. Karena Amanah itu adalah kehendak banyak orang.Ada orang bilang ” Kalau tidak ada uang jangan menjadi caleg.Mana Bisa.Ifa ingin menepis semua itu ”Ujar ifa meniru ucapan sebagian kalangan.

Dirinnya menjadi caleg tidak mengeluarkan biaya.Banyak rekanan g Bantu hingga membuat baliho dan poster itu dibantu rekanan” jauh hari udah saya jelaskan,saya tidak ada dana untuk itu.Namun rekanan mengerti, Saya maju” urainya.

Rumah tiap hari rame dengan rekanan dari kalangan mana saja. Ada rekanan yang berbaik hati. Ada yang bawa gula dan sebagainya. Rumah bebas untuk siapa saja asal berniat baik.

Bio data

Nama : IFA RASAK

Alamat : Lempur Tengah, 3 April 1968

Pekerjaan : Wiraswasta

Isteri
-Ismirna,Lahir Lempur tengah, 2 maret 1975

Anak.
1. Isfa Nola 13 tahun
2.M.Caisar Razaki 2 tahun

Pendidikan

1. Sekolah Dasar No.140/III Dusun Baru Lempur 1980-1981

2.SMP negeri Lempur Gunung raya 1983 -1984

3. STM Negeri Sungai penuh 1986-1987

Orang tua.

1. Rasak DPT Anggo



No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm