mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

18 January 2009

Walikota Sungai penuh minta Pemda Kembalikan dana pusat


Walikota Sungai penuh minta Kabupaten Kerinci

Kembalikan dana kota Sungai penuh

Misterikerinci-Sungaipenuh,-Masril Muhamad wali Kota Sungai penuh meminta pihak eksekutif dan legeslatif Kabupated Kerinci untuk dana yang parkir pada Anggaran pendapatan Kabupaten Kerinci senilai 65 milyar daerah kerinci tertuang dalam APBD 2009 untuk sesegera mungkin untuk dapat dimasukan dalam APBD Kota Sungai penuh.

Hal ini disampaikan,wali kota Sungai penuh (17/2/2009) sehubungan dana yang membiaya gaji pegawai masih berada dalam anggaran pendapatan belanja daerah Kabupaten Kerinci.

“Dana senilai 65 milyar itu masih berada di APBD Kabupaten Kerinci.Sedangkan Kota Sungai penuh,yang telah terbentuk,yang pegawainya telah dilantik belum lama ini dengan jumlah pegawai 2.663 orang membutuhkan dana itu untuk pembayaran gaji pegawai wali kota Sungai penuh” Ujar Masril.

Menurutnya, dalam perjalanan kota Sungai penuh dengan dana yang minim 58 milyar, Kita terasa sulit untuk membangun kota Sungai penuh, dengan perbandingan gaji pegawai 5.500 saja sudah tidak mencukupi ” tambahnya.

“ Dari dana 58,4 milyar sisanya,untuk membangun kantor wali kota senilai 3,7 milyar dan 2 milyar untuk dana kehutanan kota.,didalamnya juga termasuk gaji pegawai wali kota Sungai penuh. ?”

Dalam penempatan personil terdapat delapan dinas,pertanian,industri,koperasi,Kesehatan,pendidikan,Kimpraswil,catatan Sipil dan kependudukan,Tenaga kerja. Badan,terdiri dari Badan Perencaan pembangunan,Inspektorat,Pemberdayaan masyarakat, KB dan kepegawaian.Kantor terdiri dari,kantor lingkungan hidup,polisi pamong praja,Kesbang.

“Diera pembentukan kota,,memang ada dana untuk tahun pertama senilai 5 milyar dari kabupaten.Kemudian dari dana propinsi senilai 3 milyar” Ujar Masril menutup bicara denngan Misteri kerinci (Jh)

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm