mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

15 January 2009

Info KTP Gratis Kerinci

Foto Kiri:Marzilian BA.Kepala dinas
kependudukan catatan sipilKerinci
" Kita terkendala alat teknologi dan dana"




Foto bawah
Marnus.Kasi kependudukan

Ongkos Mahal.KTP Gratis.
Misteri kerinci-Layanan KTP gratis dikabupaten kerinci masih jadi problema.Pasalnya jarak pengambilan kekabupaten Kerinci membutuhkan biaya mahal.Karena pengurusan dipusat kota Sungai penuh. " Pembuatan KTP memang gratis.Ini adalah peraturan pemerintah dengan PP.no 01-2007.Kemudian telah diperdakan oleh pemda Kerinci no. 23 tahun 2007.Kami hanya melaksanakan saja dari peraturan itu" Ujar Marzilian,kepala catatan sipil kerinci BA didampingi Marnus,kasi Kependudukan kerinci .

Beri kemudahan.Tiga tempat layanan
Dalam mengatasi jarak tempuh kekabupaten Kerinci sungai penuh terasa mahal pihak catatan sipil dan kependudukan segera membuka layanan entri data ditiga wilayah layanan,yakni Gunung raya, Siulak,dan Kayu Aro,serta Batang Merangin" Jadi dalam bebebrapa bulan ini sudah bisa mendapatkan layanan gratis.Bisa menemui layanan digunung raya,Siulak-Gunung Kerinci,kayu Aro serta Batang Merangin dengan masa tenggang layanan untuk mendapatkan kartu tanda penduduknya selama 14 hari dari masa masuknya data" kata Marnus.

tentang kTP yang masih KTP lama yang masih berlaku?" Kartu tanda penduduk yang lama,sebelum ada layanan gratis tetap berlaku selama kartu tersebut belum berakhir" Urai Marnus menepis isu tidak laku KTP lama meski belum dalam layanan KTP gratis baru itu.

Butuh dana layanan 40 juta
Dalam pengadaan alat komputer pihaknya membutuhkan dana 40 juta dalam rancangan akhir DPRD Kerinci.Ini hanya sebtas komputer belum termasuk untuk pengadaan bahan dan penyimpanan data entri" Kita telah ajukan dana 40 juta Pada Pemerintah untuk pengadaan alat tambahan pada tiga tempat layanan itu" tambah Marnus.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm