mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

25 December 2008

SD.No.30/iii Tanah kampung

Sekolah dasar N0.30/III
Tanah kampung Wujudkan SDM bermutu

Misterikerinci-Mewujudkan sdm yang bermutu yang memiliki imtag dan iptek,kebudayaan menuju masyarakat Madani.Ha ini dkemukakan,Zainal Abidin,kepala Sekolah dasar no.30/III Pendung Hianng-kecamatan tanah kampung(23/12/2008)

Mengembang amanah pendidikan mengimpelentasikan dalam visi dan misi.Penjabaran tupoksi tertuang dalam misi.Adapun Tupoksinya,menyelenggarakan pendidikan yang bermutu,berakhlak,berbudi luhur, dan pengembangan ilmu dasar serta iptek.

Dikembangkan pula dengan melaksanakan bimbingan secara efektif serta membimbing siswa untuk melaksanakan ajaran agama. Dengan tidak meninggalkan unsur disiplin dan profesional tenaga kependidikan yang bertanggung jawab.

Dikalangan masiswa sekolah memberikan dorongan untuk berprestasi.Serta menumbuh kembangkan semangat rasa cinta bangsa dan negara.Dilain pihak dengan tetap menjalin kemitraan baik pemerintah maupun dari kalangan swasta, dengan mengintensifkan peran komite sekolah dan dewan sekolah dalam membantu suksesnya penyelenggaraan pendidikan."Juga tidak melupakan pengembangan jiwa seni dan budaya serta kesetiakawanan" Ujar Zainal Abidin yang tahun 2008 mendapat dana alokasi khusus untuk membangun sarana pendidikan dengan nilai rp. 250 juta.


Riwayat kepala sekolah.Nama Zainal Abidin
1. Sd. No.155/III.-lolo Gedang tahun 1984 s/d 2000
2. SD. No.22/III Koto Baru Hiang 2000/s/d 2003
3.SD.no.249/III Koto Baru Hiang 2003 s/d2004
4.Sd.No.30/III Pendung Hiang tahun 2005 s/d sekarang

Karir
1. Ketua K3S kecamatan Tanah kampung
2. pemandu k3S kecamatan Tanah kampung
3.Pemandu/instruktur matematika sd kab.kerinci
4.Menerapkan Adm secara terbuka.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm