mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

21 December 2008

Wisata Kuliner


Misterikerinci
-
Kancung beruk. Penganan Khas kerinci telah menjadi sebuah komoditi penganan yang sangat khas. dengan isi beras pulut sangat nikmat disantap dengan Rendang.

Kancung beruk.Apa itu?.Ini adalah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para turis domestik dan manca negara.karena sangat terkesan asing bagi yang tidak pernah melihatnya.

Kancung Beruk.Bahasa indonesianya adalah kantong Semar.Ini Sangat banyak tumbuh dirawa alam Kerinci.Oleh masyarakat dikemas dan coba dpadukan dengan sebuah pengananan pulut.Keberhasilan memadukan tanaman khas ini untuk dijadikan tempat penganan telah dilrik secara luas.Jadilah sebuah inovasi baru bagi kerinci, dalam mengembangkan penganan menarik.
Rumah makan bahun basilo
Rumah makan Bahun Basilo di pantai Talago pulau tengah.Sambil santai bisa menikmati angin pantai berhembus.Disini bisa nikmati ikan panggang dan melihat ikan kolam danau.
Kemudian sepanjang areal talago ini. Anda akan menemukan barak-barak penjualan produk buah-buahan.

Nikmati libur anda dengan makan buah-buahan dan hawa pantai.makan angin di Talago Pulau tenngah.Porsi makan tidak mengorek kantong.Demikian juga dengan harga buah-buahan tidak mencekik kantong anda.

(MK) Pulau Tengah.Bila anda berlibur ke kabupaten Kerinci jangan lupa kepulau Tengah.Negeri yang pernah mendapat julukan negeri" Buah-buahan"memang.Pulau tengah.Tepatnya di Talago, sangat terkenal dengan jeruk manis.hingga publik mempaten setiap jeruk dikabupaten Kerinci" Jeruk Pulau tengah".

Sangat mudah dalam mendapatkan jeruk manis.Talago telah menjadi sebuah kawasan wisata masa depan yang mengembangkan buah-buahan sebagai produk wisata.Mulai dari buah durian,Jeruk da alpokat.kalau untuk buah durian sebagian besar keluarga pulau Tengah memilikinya durian sebaga buah-buahan tanaman wajib.

Menariknya lagi.Roh bisnis seakan berkembang terus seiring dengan perkembangan kerinci menjadi wisata yang unggul dengan agribisnisnya. Pulau tengah dalam pengembangan wisata masa depan kerinci.negeri buah-buahan ini telah berkembang dengan rumah makan terapung dengan menyediakan menu khas kabupaten Kerinci.

menu Rumah makan terapunng menyediakan penganan khas kerinci diantaranya,bisa mendapat ikan panggang dan menu cabeuwok (Lada uap). Sambil makan bisa bersantai menghadap kedanau kerinci. Hembusan semilir angin pantai membuat suasaan santai anda menjadi sangat indah.Datanglah ke negeriku.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm