mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

21 November 2008

Seni dan budaya

n
Anak remaja Kerinci jangan
bugil depan kamera

Misterikerinci-Film dokumenter bercerita tentang Kehidupan kerinci mulai mengapung.Gagasan wenddy,Seorang remaja Kreatif ingin membangkit" batang terendam" Kerinci.

Gagasan yang tergabung dalam remaja kreatif mengajak melihat film diserta dengan riset lapangannya." saya ingin membangkitkan batang terendam" ujar Wenddy (20/11) pada Misteri kerinci.

Film karya kreatif ini akan diputar di Gedung nasional sering festival masyarakat Peduli danau Kerinci 23/29 Nov 2008.Judul filmnya dengan lokasi seputaran danau kerinci dengan judul" Orang perairan".

Film ini bagus untuk di tonton guna membangkit potensi alam sekitarnya.Karya lainya,Yang adat yang dijaga,dan penomena chating remaja.Sedankan film dokumenter yang adat yang dijaga pernah ikut kompetisi di metro TV dapat nominasi nomor 2." kita pernah dapat juara dua distasiun metro Tv belum lama ini" aku Wendy.

kreatif wendi ini,anak makan sekolah di Aski Padang Sumbar ini mencoba menyelam pada kedalaman jiwa" Kerinci"Memang diakui potensi film dokumenter untuk kerinci,memang banyak hal yang perlu digarap, dan sumber ada pada alam sekitarnya" aku Wendy.

Wendi dengan tujuh rekanan pendiri kreatif Lainuna ini membuka kesempata pembuatan film dengan Hp dan kemera dan fotograpi terhitung dari tanggal 1 Nov s/d 31 Desember. dengan mengangkat tema:" Anak remaja Kerinci jangan bugil depan Kamera"

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm