mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

17 November 2008

Provil Azhari

foto Azhari bersama Gubernur Jambi,Zulkifli Nurdin dan menteri pertanian.Usai raih kejuaraan






Azhari peraih Nominasi dua
lomba Kepala BPP Tingkat propinsi

Misterikerinci-Azhari,warga Pulau tengah, kepala Badan penyuluhan pertanian-kecamatan keliling danau,berhasil keluar sebagai juara dua tingkat propinsi Jambi. Dalam lomba pertanian tanaman pangan.Keluar sebagai juara dua tingkat propinsi jambi mengukir sejarah baru bagi pengembangan kreatifitas dan kepedulian pada komoditi pertanian tanaman pangan,kerinci khsusnya.

Juara yang diraihnya, dalam pertanian tanaman pangan, dalam hal pengembangan varietas pada cherang.Berupa peningkatan produksi dengan varitas unggul biasa 4 ton dikembangkan menjadi peningkatan 5-6 ton dalam sekian hektar.

" Saya kembangkan kreatifitas dan penyuluhan yang tiada henti pada petani binaan hinga terjadi peningkatan produksi padi petani jenis cherang misalnya, biasanya mendapat hasil 4 ton dikembangkan menjadi 5-6 ton dalam sekian hektar ada peningkatan produksi" Ujarnya pada Misteri kerinci (17/11-08).

Pengembangan konsep dilakukan dengan accuan pemikiran " kejar bolla" serta kerjasa dengan berbagai pihak,pembinaan dengan selalu memberikan motivasi pada petani binaan untuk terus mengembangkan inovasi untuk mendapatkan hasil pertanian secara maksimal.

"Pengembangan konsep dilakukan dengan acuuan pemikiran kejar bola serta menjalin kerjasama dengabn berbagai pihak.pembinaan dilakukan dengan memberikan motivasi pada para petani binaan untuk terus mengembangkan inovasi untuk mendapatkan hasil pertanian secara maksimal" tambahnya.

Kawasan binaanya terdapat prestasi beberapa kejuaraan,yakni petani berprestasi juara pertama kabupaten Kerinci.Juara 3 tingkat propinsi Jambi." Dalam tengang beberapa hari ini akan datang team dari Jakarta dan Jambi untuk penilaian lomba Administrasi"imbuhnnya.##

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm