mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

27 November 2008

Jalan Kerinci terkendala


Alih teknologi 12 M Paket

Jalan Kerinci terkendala

Misterikerinci-Pelaksanaan proyek jalan senilai 12 milyar dikabupaten Kerinci terancam mengalami keterlambatan dalam proses penyelesaian akhir pekerjaan.Masa tengang proyek hanya tinggal satu bulan lagi.Para kontraktor berburu meyelesaikan paket pekerjaan.

Nuzirwan.Pelaksana tugas bidang jalan pada kimpraswil kabupaten Kerinci dikonfirmasi Misteri kerinci (22/11) masih optimis dapat menyelesaikan pekerjaan akhir sejumlah proyek jalan dikabupaten Kerinci.

“ Kendala utama kita adalah perubahan alih teknologi dari manual pada teknologi otomotik.ini terlihat dari AMP yang kita miliki,tidak bisa dipaksakan dalam melaksanakan pekerjaan,terutama dalam proyek pengaspalan jalan di kerinci. Semua proyek jalan baik APBD maupun APBN mengunakan alat ini.Semua mereka harus antri” ujarnya.

Karena alat ini satu-satu ada dikerinci sangat berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaan.Karena kalau tidak, paket pekerjaan yang demikian banyak. Pengerjaan perlu keahlian operator.Apa lagi kalau rusak.Suku cadang tidak ada di Kerinci.

“Karena alat ini satu-satu ada dikerinci sangat berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaan.Karena kalau tidak, paket pekerjaan yang demikian banyak. Pengerjaan perlu keahlian operator.Apa lagi kalau rusak.Suku cadang tidak ada di Kerinci” tambahnya.

Nuzirwan meminta agar mempertimbangkan untuk melakukan perpanjangan masa waktu pengerjaan proyek jalan ini pada 2009 mendatang.” Kiranya,kalau bisa untuk dapat memperpanjang masa waktu pengerjaan proyek pada 2009 mendatang”ujarnya berharap.

Sementara dari kontraktor pemborong jalan Talang-Kemuning Emi membenarkan"Saya aja dapat nomor antrian sembilan untuk mendapatkan antrain olaha mesin AMP" Ujar Emi.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm