mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

30 October 2008

Sekda Kerinci


Kamis, 30/10-2008

Ma'aruf Kari“ Tidak pernah bermimpi

Misterikerinci -“Saya tidak pernah bermimpi.Demikian terucap dibibir H.Maaruf Kari,BCAn.Spd,Kelahiran, 6 Januari 1952.Yang kini menjabat Sekda Kerinci.Puitis,memang ungkapan dimilikinya.Juga Mengandung makna sangat dalam.” Jabatan adalah amanah.Mesti dipertangung secara moral dan secara agama .Paling Utama kepada allah"Urainya.

Sebelum Menjabat sekda.Ia pernah menjabat Kepala Badan Pengawasan daerah.Karena kepercayaaan yang telah terbangun membuat diri memegang amanah.Pelaksana tugas selaku sekda kerinci eselon II.B tamatan 9-8-2008,dengan surat keputusan,821.22 3362/up tanggal 19-9-2008 pejabat yang menetapkan adalah Gubernur Jambi.

Riwayat kepangkatan telah melanglang buana mulai dari kasubag tata hukum,Camat pembantu hamparan rawang,Setinjau laut.Kabag pemerintahan,Sekretaris DPRD Kerinci,kasubag pensiunan dan cuti.Belum lagi menjadi Kepala Bidang pembangunan dan pengembangan pegawai Serta Kepala Bidang perencanaan sosial budaya.Kemudian pelaksana harian sekda kerinci, dengan pangkat terakhir IV/b.

Suka Warna Hijau

Soal warna?.Dirinya dengan rendah hati menerangkan menyukai warna alam yang berwarna hijau” Maka saya suka pergi berkebun” ujarnya.Hijau adalah warna ketenangan. Cermin keseharian adalah watak tenang dalam mengambil sebuah keputusan dan kebijakan.

Tidak Suka Pembohong

Tidak disukai?. Ada yang tidak disukai oleh Pak sekda ini ”Saya tidak suka pembohong, saya lebih senang hal-hal yang lansung, Misalnya,Minta uang.jangan mengaburkan masalah, membuai bahasa.Kenapa tidak langsung.Minta uang pak.Khan menjadi jelas”imbuhnya.(foto dan naskah :jon)

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm