mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

21 August 2008

Lagi, Amrin



Album amrin usai lebaran

Kini Persiapan shooting

Kubang-Misteri Kerinci-Amrin Dpt.Pensiunan Rumah sakit Umum Mayor Jenderal Thalib,setelah sukses dalam lagu pungarang jantung.Lagu terbarunya luncuran usai lebaran mendatang.

“Lagu baru yang bakal orbit ini,tidak lebih memenuhi permintaan pengemar terhadap karya-karyanya.Lagu ini lagu klasik modern,yang menonjolkan porsi bunyi gitar klasik” ujar Amrin dilokasi shoting jembatan Kuning Kubang Gedang.

Para aktor yang dihadirkan memilih aktor atau artis wajah-wajah baru.Mampu pula memberikan nuansa baru.Nuansa perubahan.Meski masih terdapat wajah-wajah lama,yang tidak ditingalkan” Kita pilih yang baru kita menghendaki adanya penyegaran dalam membawakan sajian-sajian lagu baru,dengan tetap memberikan peluang lagu pada yang telah lama atau berpengalaman,karena ada lagu tertentu,yang mesti dibawa oleh artis lama kerinci.demikian juga Penyegaranlah ” imbuh Amrin.

Lagu Amrin klasik modern ini lebih menonjol kisah remaja,yang tengah terjadi dalam pegulatan kehidupan masyarakat.yang dilantunkan dengan bait-bait pantun yang dirajut menjadi syair.Penuturan terkesan halus dan mengena.

Sajian menghidupkan suasana menampilkan tayangan klipnya menghadirkan pula para bintang local.Guna memperkaya khasanah nuansa kisah yang hidup dalam gambar ketimbang lebih banyak menghadirkan tokoh lagu saja.

“ Kita perbanyak klip.biar nuansa kisah ini menjadi hidup.Sama dengan filmlah layar lebarlah atau layar perak.Lebih mudah dicerna oleh dan bermakna bagi pengemar,terutama kalangan akar rumput” Tambah Amrin optimis.


Bintang Tamu baru

Dody Suwanto

Dody Suwanto.Bintang orbit baru dari kubang.Ia dilahirkan, 10 September 1988.Tamatan SMA 3 Sungai penuh.Lagu dibawakan dalam kisah.Karena kemiskinan.Ia ditolak mamak.Meski anak mamak sangat mencintainya.Mamak memilih orang kaya.Ditengah Perjamuan dengan tamu anak mamak yang kebih ganteng.Ia diusir mamak.

“ Kisah ini, terkesan mengena,ada kaitanya dengan saya,terasa meresapi dan mengena,termasuk untuk komoditi masyarakat saat ini”ujarnya.Suwanto mengakui telah memiliki dua orang pacar.Itu udah putus. “ Saya punya dua orang pacar,tapi udah putus” akunya pada misteri dilokasi shooting.Meski tidak menolak cinta lokasi dengan lawan klipnya.”Itu rahasia lho” tambahnya.Meski suwanto telah putus dengan pacarnya,tidak tertutup buat kamu yang pingin kenalan dengan suwanto call: 085239577448.

Bintang Klip


Meki" Saya kepingin beken"

Meski banyak remaja mencintai kecantikanya,tidak membuat dirinya berpaling pada anak mamaknya.Meski ayahnya tidak meyetujui hubungan mereka.

Ini dalam kisah klip lagu Amrin Dpt.bintang klip namanya, Mekidiawati.Pengembar nasi goreng.Minuman mangga.Wajah mulus ini mengakui belum punya pacar.” Saya belum punya pacar, ada yang mau ngak” akunya dengan senyum.Cewek penyuka pria tampan dan rendah hati ini dipilih sebagai bintang klip.ia juga kepingin beken.Kelahiran 5 juni 1991,berbintang Gemini,tamatan SMK 1 Sungai penuh.















No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm