mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

10 May 2008

Amrin rilis lagu krinci



Amrin Rilis lagu klasik
Ala Kerinci

Misterikerinci-Kubang Gedang. H.Amrin Dpt.Pencipta lagu asal Kubang kembali menelorkan album bergaya klasik,tengah maraknya lagu-lagu kontemporer saat ini. Lagu orbit kerinci lebih bercerita tentang perkembangan dalam masyarakat.

Lagu baru yang kini lagi trend.dengan iringan musik yang menonjolkan gitar sebagai utama musiknya ditambah dengan suara musik yang mengecil mengiringnya.

Pengemar olah raga dan kesenian ini mengakui mengarang lagu telah lama terhitung dari tahun 70 masih tetap eksis ditengah marak lagu-lagu dan pencipta lagu-lagu kerinci baru..

“ Kita tetap eksis dan melihat pasar dan peluang yang perlu ditangkap ditengah perkembangan musik Kerinci.” Kata Amrin yang memiliki 4
empat orang anak,yang telah pensiunan dari Rumah sakit daerah Mayor Jenderal Thalib tahun lalu.Lagu yang telah dikaset diantara lagu-lagu lainya, Marindau,Depati parbo,Klasik Kerinci Modern.album meski belum banyak,Namun pengemar banyak yang berada diluar Kerinci.Bangko,Padang, Jambi hingga Palembang dan Jakarta.

Hobby menciptakan lagu klasik adalah ciri khas dari seorang pencipta lagu amrin Dpt ini.” Saya dari dulu, memang suka membuat lagu gaya klasik.karena orang merindukan nyanyian klasik” urai Amrin yang selalu mendapat aplaus dari sms dari pengemarnya.

Ia mengakui telah bermain musik sejak lama.mulai terhitung tahun 1963.ia termasuk pemusik termuda di Kerinci diantara yang lain pernah ada.Butuh Amrin call 081366868777.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm