mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

29 January 2008

.










Alokasi dana Desa berjalan normal
kepala Desa Pasar Kerman mau mengundurkan diri

Pasar kerman-Misterikerinci.Alokasi dana desa Pasar kerman-Gunung Raya untuk tahun 2007 dengan nilai dana 67.479.644. telah direalisasikan kepada team kelompok kerja yang ada didesa Pasar kerman.

" Semua alokasi dana desa yang telah diberikan kepada team kerja masing-masing dan mereka wajib tanggung jawab dalam kinerjanya dengan 31 buah sektor fisik yang telah siap bangun"ujar kepala Desa Pasar kerman,Indrabangsawan kelahiran,Lolo Gedang, 20 Desember 1964,yang beristerikan,Suzraini.

ia mengakui menjadi kepala desa era sekarang terasa berat dengan tantangan yang kian tajam dan memerlukan pemikiran dan pencerahan yang sesuai dengan perkembangan saat ini.Dalam menata pembangunan.Ia mendukung program pembangunan pemda Kerinci.

" Menjadi kepala Desa sekarang.Memang berat dan menyita waktu yang kadang tidak sesuai dengan tunjangan materi yang didapat" akunya pengusaha Kulit Manis diGunung Raya, yang berpenduduk 160 orang kepala keluarga, dengan 4000 mata pilih, tepatnya didesa Pasar Kerman.

Merespon beragam lembaga swadaya masyarakat, pers dan Banwasda Kerinci yang menemuinya,menanyakan tentang pemanfaatan alokasi dana.Itu telah dilaksanakan menurut aturan yang ada." kita laksanakan sesuai rencana anggaran yang ada" imbuhnya.

Maizan,bendaharawan pelaksana alokasi dana desa membenarkan,bahwa alokasi dana desa telah disalurkan kepada masing-masing sektor baik fisik maupun non fisik,untuk melaksanakan pekerjaan." Dana telah disalurkan untuk pelaksanaan fisik dan non fisik sesuai topoksi masing-masing" tambahnya.

lantaran tantangan kinerja yang kian berat selentingan berkembang dan terbetik ingin mengundurkan diri"saya ingin mengundurkan diri. saya telah sampaikan dan dialog dengan anggota BPD untuk mengundurkan diri, namun belum mendapat respon untuk pengantianya"katanya seraya tidak mendetilkan alasan pengunduran diri kata kepala Desa yang terpilih 18-11-007 lalu.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm