mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

23 January 2008

Bangunan Sd perikan tengah


Anwar.pelaksana proyek
Dana tidak cukup.


Ubin yang belum beres penyelesaian
tukang melarikan diri.Hukum bicaralah.



Bangunan empat lokal tidak mengalami
penyelesaian.Karena dana minim.Perencanaan
buruk.
Rata tengah









72 Dak Kerinci
ditengarai bermasalah
Gunung Raya. Pelaksanaan proyek SD No.230/III Perikan tengah mengalamai keterlambatan hingga terbengkalai.pelaksana proyek dana alokasi khusus.Anwar,selaku kepala sekolah dikofirmasi misteri(19/1-008) dilokasi menyebutkan terbengkalainya pelaksanaan sebagian proyek ini,Karena pelaksana pekerjaan (Tukang) melarikan diri.

" Mereka melarikan diri tanpa sepengetahuan saya.Pada hal nilai pelaksanaan 16 juta dari kontrak dari nilai `150 juta,separoh pelaksanaan melarikan diri,karena merasa tidak cocok dengan borongan,hinga pekerjaan terbengkalai" kata Anwar.

Dana proyek pelaksanaan dari dak 150 juta pada delapan lokal ditahun 2007,hinga empat lokal tidak bisa dilaksanakan,Karena kondisi anggaran hanya tinggal 50 juta,yang mesti dilaksanakan,namun alasanan kondisi ruang lokal yang kian memprihatinkan,karana kalau dilaksanakan juga amat disayangkan.

Zulkarnein,pada Program Diknas Kerinci dikonfirmasi (20/1-08) diruang kerjanya mendesak agar pelaksanaan proyek ini dilaksanakan 2 lokal dari empat lokal.Secara terpisah konsultan,Sapta dikonfirmasi terpisah menyebutkan proyek ini adalah swakelola.ia minta habiskan semua dana, dan dana tidak bisa dialihkan pada yang lain" habiskan semua dana dan tidak bisa dialihkan pada yang lain"ujarnya.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm