mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

02 May 2011

Irigasi Selampaung menuai kritik

Proyek saluran irigasi di desa Selampaung menuai kritik dari kepala desa Selampaung.Mawardi.Soalnya,proyek irigasi ini tumpang tindih.Karena sebelumnya,Proyek irigasi ini telah dibangun oleh LSM Mitra Aksi.

"Sebelum adanya proyek irigasi yang dibangun dengan menindih bangunan irigasi yang telah ada.Karena sebelum proyek lee engjun yang pelaksana lapangan,Muktar ini telah dibangun oleh lsm mitra aksi"Ujar Mawardi,Sabtu (30/04)

Bahkan menurut,Mawardi untuk memberikan manfaat telah disarankan untuk membangun irigasi didusun Renah kayu pacat,juga wilayah selampaung,hinga memberi manfaat bagi masyarakat.

"Saya telah sarankan kepada Pak Muktar untuk tidak membangun dikawasan yang telah dibangun tahun kemaren,bangun saja diwilayah renah kayu pacat masih kawasan Selampaung,namun Muktar menolak"Imbuhnya.  

Muktar dikofirmasi dalam pelaksaaan pengerjaan proyek ini menyebutkan,bahwa pihaknya hanya mengikuti petunjuk yang telah digariskan."Kita hanya pelaksana lapangan.apa yang disuruh ya kita laksanakan"imbuhnya.Sabtu (30/04)

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm