Kerusakan dan pipa pecah lantaran pengerjaan proyek jalan dari lolo ke Lempur,memang kian menjadi-jadi.Satu diperbaiki kerusakan merembes di tempat lain.Pada sisi pelayanan membuat kian buruk.
"Hampir 43 titik kerusakan sepanjang 10 km mesti diperbaiki dengan mengandalkan tenaga layanan karyawan kantor hanya beberapa orang. dan pada luar jam dinas tidak bisa memperbaiki"Ujar Kadmi koordinator layanan pelanggan.
Meski suplay air dengan meningkat layanan mesin yang berada di Talang Kemunig namun belum semua layanan terpenuhi secara baik dan mengembirakan pelangan.Belum lagi mobil layanan yang rusak,hingga membuat kendala tiada mampu teratasi.
Banyak pihak meminta agar kerusakan untuk dipercepat perbaikanya, dengan menambah armada tenaga kerja.Sementara pengerjaan jalan dengan memotong tikunan terus dilakukan oleh pihak kontraktor.
"Kita minta menambah armada untuk perbaikan,hingga mempercepat perbaikan dan penyelesaian,hinga air bisa mengalir kembali"Ujar anto.
No comments:
Post a Comment